Venny Firstyani: recensione Mustika Ratu Gel snellente più jahe

Buat aku, per nvenapetin bentuk badan yang ideal itu nggak gampang. Harus dengan banyak olahraga, makan-makanan yang bergizi e pastinya dieta bombay. Kenapa aku sebut 'dieta bombay'? Karena aku tipe orang yang paling payah kalau disuruh dieta. Dieta, è nero e nero, è pieno di cose da fare. Palingan hanya bertahan dua minggu, seterusnya nafsu makanku akan kembali ke semula, bahkan lebih. Olahraga selama apapun juga nggak bener-bener bisa bantu nurunin berat badanku.

Suatu hari, aku melihat tanteku memakai Mustika Ratu Gel snellente ini yang beraroma Tè verde. Awalnya aku nggak begitu tertarik, masa iya gel ini bisa menghancurkan lipatan lemak yang nggak diinginkan? Mustahil bin mustajab banget. Kalau gitu semua orang akan memakai gel ini dan nggak ada lagi yang namanya 'orang gemuk'. Itu pendapat pertamaku saat melihat gel ini. Nugak ada keinginan per membeli juga, sampai mencoba punya tanteku aja aku maschi. Presa semua itu hanya janji-janji palsu agar produk tersebut laku dipasaran.


Lalu suatu hari, aktemu dengan temenku yang beberapa bulan yang lalu kelihatan gemuk, sekarang tiba-tiba terlihat lebih langsing beberapa chilogrammo dari sebelumnya. Tentu saja aku langsung tanya apa resepnya? Ya jelaslah dieta yang ketat, olahraga yang teratur serta menggunakan Mustika Ratu gel dimagrante secara rutin.

Nah, mulai saat itu aku mulai memakai Mustika Ratu gel dimagrante karena penasaran con hasilnya. Aku pilih yang jahe, karena setahuku jahe itu hangat sehingga bisa lebih cepat membantuku membakar lemak yang nggak diinginkan.


Gel snellente ini mempunyai dua variante yaitu Greentea e baru-baru ini Mustika Ratu meluncurkan Gel snellente jahe plus. Mungkin dengan panas ekstra sehingga keringat dari lemak dibacco yang tidak diinginkan bisa dibakar secara maksimal. Gel snellente ini dapat digunakan diarea timbunan lemak seperti dibagian perut, paha, pinggul, lengan dan dibagian yang rawan menimbun lemak.

cara pemakaiannya sangat semplice

bisa dilihat dibox-nya ..

Descrizione del prodotto

Terbuat dari bahan-bahan alami terpilih yang dapat digunakan sehari-hari. Membantu merawat kelangsingan tubuh dan kulit berselulit. Gel snellente più jahe juga menjaga elastisitas e kekencangan kulit Anda. Lebih sempurna bila diikuti con la dieta teratur dan olahraga.

bentuk corongnya yang cukup gede

tapi gel-nya nggak meleber kemana-mana

Saat kupencet keluar isinya, aroma gel yang nggak begitu tajam bercampur aroma jahe menyerbu langsung indra penciumanku, tapi nggak bikin pusing yang artinya aku cocok con wanginya. Tekstur gelnya kental dengan warna hijau tua pekat. Gel snellente e jahe ini agak lengket dikulit (aku mengoleskannya dibagian perut dan paha), che si occupa di sedici sedici kitkit nggak nyaman saat membaurkannya.

komposisi gel dimagrante jahe

Waktu dibawa olahraga, aku musti bilang kalau panas dibagian yang kuoleskan Gel dimagrante ini langsung bekerja dan membuatku berkeringat dua kali lipat lebih banyak dari biasanya. Aku sendiri rutin memakainya setiap sore saat berolahraga karena efektif banget buatku. Biasanya aku memijat dulu bagian yang kuoleskan gel dimagrante ini selama 3 sampai 5 menit sebelum mulai berolahraga.

Setelah hampir sebulan memakainya, aku ngerasa lingkar perù e pahaku lebih kecil dari sebelumnya. Walaupun nggak terlalu derastis, tapi cukup signifikan dan aku lumayan puas con hasilnya.

Hasilnya lumayan walaupun membutuhkan proses yang secara bertahap-tahap. Dalam sebulan, kalo aku rutin memakainya e diselingi con olaharaga beserta dieta komplit, aku bisa turun 3-5 kg ​​per bulannya. Tergantung kondisi juga. Saat ini aku sudah mulai memasuki botol kedua e tetap setia con gel dimagrante jahe plus ini.

Per quanto riguarda l'imballaggio, aku suka karena terlihat eksklusif con bentuk segitiga terbalik con tutup botol flip flop. Artinya nggak perlu diputer, tinggal buka dan pencet, isinya akan keluar tanpa meleber kemana-mana. Bener-bener praktis dan mudah. Bisa juga dibawa buat keluar kota pas jalan-jalan. Nogak memakan begitu banyak tempat. Isi kemasannya sekitar 100 ml yang ekonomis dikantong. Per quanto riguarda il gel dimagrante ini dibrandol dengan harga 48.500 per tubo.

Produk ini juga tidak menyebabkan alergi seperti gatal-gatal atau kemerahan dikulitku. Artinya produk ini aman dipakai per pengguna yang kulitnya sensitif sekalipun. Tapi semuanya kembali lagi ke kondisi kulitmu masing-masing, ya. Mustika Ratu Gel snellente ini juga sudah dapat ditemukan di swalayan maupun supermercato terdekat dikotamu.

Quindi ... per quanto riguarda il kungu yang punya kelebihan berat badan sepertiku, bisa dicoba caraku ini con mengkombinasikannya dengan olahraga dan diet teratur. Siapa tahu, tubuh seksi bak modello bisa kamu dapatkan jika rutin e ketat menjalaninya. Buona fortuna e buona domenica, a tutti!







4.8
5
11
4
2
3
1
2
1
1
0